Berita Utama Perumahan 

Cut and Fill Rampung, Kapling Rumah Sudah Siap Dibangun

SUKABUMI – Pembangunan Cut and Fill Perumahan Griya Parakansalak Asri selesai bangun, kapling rumah subsidi dan komersil sudah siap untuk dibangun.

PT Dinamika Karya Propertindo sebagai  developer dan pengembang perumahan Griya Parakansalak Asri, akan membangun rumah tahap pertama sebanyak 300 unit. Untuk rumah bersubsidi 200 unit type 30×60 dan 100 unit untuk rumah komersil type 36×72. Di lengkapi sedikitnya 17 ruko sebagai pusat perdagangan d sekitar perumahan.

Kapling Rumah Subsidi Griya Parakansalak Asri

Fasilitas yang ditawarkan Griya Parakansalak Asri ialah lokasi perumahan bernuasa alam pegunungan. Berada di depan jalan utama Parakansalak Parungkuda. Akses angkutan umum 24 jam, dekat dengan stasiun kereta api Parungkuda, dekat akses keluar tol Bocomi, tersedia sarana pendidikan dan sarana ibadah serta dekat dengan sarana kesehatan.

Direktur Utama PT Dinamika Karya Propertindo, H. Asep S. Muztaba, MPd mengatakan dari 300 unit rumah yang akan dibangun 100 unit sudah soul out atau terjual.

Kapling Rumah Subsidi Griya Parakansalak Asri

“Saat ini sudah ada 100 unit yang terjual, kami akan mempercepat  pembangunannya karena kapling sudah siap untuk dibangun” kata H Asep ketika meninjau lokasi pembangunan perumahan Griya Parakansalak Asri di Jalan Cisarandi Parungkuda, Sukabumi, Minggu (12/8). (Manan)

Akses Jalan Utama
Akses Jalan Cisarandi Parakansalak Parungkuda Sukabumi

Related posts

Leave a Comment