Keagamaan 

Jum’at Besok Masjid Agung Baitul Faizin Mulai Digunakan

berita-dinamika.com (Bogor) – Hari Jum’at besok, 28 Desember 2018, Masjid Agung Baitul Faizin Pemda Kabupaten Bogor sudah mulai digunakan.

“Saat ini pembangunan Masjid Agung Baitul Faizin sudah memasuki tahap finishing, dan mulai Jum’at besok sudah bisa digunakan untuk sholat Jumat”, kata Ketua DKM Agung Baitul Faizin Drs KH. Wahyu Fachruddin kepada dinamika Kamis (27/12).

Dijelaskan KH Wahyu, bahwa mulai besok tempat sholat yang saat ini menempati Gedung Serba Guna II Setda Kabupaten Bogor sudah mulai dibenahi untuk dipindahkan kembali ke masjid Agung Baitul Faizin mengingat hasil rapat pengurus Masjid dan jajaran Pemda Kabupaten Bogor pada Rabu (26/12) kemarin, Bupati mengharapkan agar Masjid Agung Baitul Faizin bisa secepatnya digunakan.

“Karena pembangunan ruang utama masjid sedang dalam pemasangan interior maka untuk sholat Jumat besok akan menggunakan ruang aula masjid di lantai dasar,” ujarnya.

KH Wahyu menghimbau kepada jamaah Masjid Agung Baitul Faizin, untuk bisa menghadiri kembali berbagai aktivitas ibadah yang diadakan pengurus Masjid Agung Baitul Faizin. Termasuk mulai Kamis malam (27/12) pengurus masjid akan mengadakan syukuran pembacaan tahlil dan Yasin.

Selain itu, pengurus DKM memohon doa dan dukungannya kepada jamaah agar pembangunan Masjid Agung kebanggaan warga masyarakat Kabupaten Bogor ini bisa secepatnya rampung dengan didukung berbagai fasilitas Isalmic Center.

(Manan)

Related posts

Leave a Comment