Kuliner Otomotive 

Koni Kota Bogor Dukung Fasilitas Gokart Crazy Speed Lippo Keboen Raya Bogor

berita-dinamika.com (Bogor) – Ketua KONI Kota Bogor, Benninu Agroebie mendukung fasilitas olahraga otomotif Gokart yang dikelola Crazy Speed Lippo Plaza Keboen Raya Bogor.

“Koni Kota Bogor mendukung fasilitas olahraga otomotif Gokart yang dikelola Crazy Speed. Ini yang pertama di Kota Bogor dan adanya di atas gedung,  jadi punya daya tarik tersendiri,” ujar Benninu saat menghadiri soft opening Crazy Speed, Sabtu (8/12).

Benninu berharap kedepan seperti yang di katakan Owner Crazy Speed ditempat ini, bisa terjaring bibit bibit baru,  khusnya pembalap di Kota Bogor, karena semua pembalap  Top awalnya dari Bogor kalo tempat olanraga tentunya banyak kegiatan positif dan saya optimis kedepan olahraga otomotif Gokart di Kota Bogor bisa berkembang.

 

Wakil Walikota Bogor terpilih Dedie Rachim menghadiri soft opening Crazy Speed Karting di kawasan Lippo Plaza Keboen Raya Bogor lantai 6, Jalan Pajajaran No. 62 Kelurahan Babakan Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor mengatakan Crazy Speed merupakan salah satu tempat berlibur bersama keluarga di kawasan Kota Bogor dilengkapi dengan fasilitas Cafe dan Lounge. Selain itu Crazy Speed Karting menyediakan tempat bermain gokart yang sangat cocok untuk mengasah kemampuan olahraga otomotif.

“Di Kota Bogor merupakan kawasan wisata yang paling menyenangkan untuk berlibur bersama keluarga, dan kehadiran Crazy Speed Karting melengkapi tempat berlibur bersama keluarga dengan fasilitas olahraga otomotif yaitu gokart yang bisa melahirkan atlet otomotif di Kota Bogor,” kata Dedie.

Owner Crazy Speed Karting, Lippo Keboen Raya Bogor, Riki Febrian menjelaskan kehadiran Crazy Speed Karting ini untuk mencari bibit atau bakat pembalap muda olahraga otomotif Gokart di Kota Bogor.

“Fasilitas olahraga otomotif Gokart Crazy Speed untuk cari bakat muda di Kota Bogor dari  kategori umur 5 tahun hingga dewasa, bisa bermain dan belajar Gokart disini. Tempat ini kita buka dari pukul  00 : 10 pagi  sampe Pukul 00: 00, adapun luas arena 1000 meter dan 8 x putaran dengan harga Rp 60.000 untuk tujuh kali lap,” jelasnya.

Acara soft opening Crazy Speed dihadiri, camat Bogor Tengah Agustian Syah, Lurah Babakan Heri Eriyadi, Babinsa Babakan IPTU Sudirman, Tokoh masyarakat Babakan, RW 03 Kelurahan Tegallega Irawan, dan tamu undangan.

Pada kesempatan tersebut Ketua Koni Kota Bogor Benninu Agroebie uji balap Gokart dengan camat Bogor Tengah, Agustian Syah. Dalam balap gokart camat Bogor tengah memenangkan balapan. (Nan)

Related posts

Leave a Comment