Lintas Daerah 

Omay Komarudin Terpilih Menjadi Ketua RW 03 Desa Cikeas Secara Demokrasi

berita-dinamika.com  (Bogor) – Omay Komarudin akhirnya terpilih menjadi Ketua RW 03 Desa Cikeas Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor pada pesta demokrasi pemilihan Ketua RW, Minggu (13/1/2019).

Omay yang juga Ketua RW 03 petahana memperoleh suara sebanyak 32 Suara, sementara calon Ketua RW lainnya Nurdin Urif Raniri memperoleh 11 suara dari total hak pilih sebanyak 43 suara.

Ketua panitia penyelenggara pemilihan Ketua RW 03 Desa Cikeas, Asep Saefulloh menjelaskan pemilu berbasis RW ini diikuti dua calon yakni Nurdin Urif Raniri dan Omay Komarudin. Ketua RW 03 terpilih akan bertugas untuk periode 2019-2022.

“Pemilihan Ketua RW 03 dilakukan dengan hak pilihan perwakilan dari 4 RT, dimana setiap RT diwakili 10 suara warga ditambah 1 suara Ketua RT. Jadi total hak pilih adalah 43 suara,’ kata Asep yang juga Anggota BPD Desa Cikeas.

Sekdes Cikeas Ridwan Kusuma Nirwana mengukapkan secara keseluruhan pemilihan Ketua RT dan RW di wilayah Desa Cikeas berjalan kondusif dan lancar.

Ridwan berharap pimpinan warga di lingkungan RW 03 dapat menjembatani warga dengan jajaran pemerintahan Desa Cikeas. Serta bertugas sebagai agen pembangunan yang mampu merangkul segenap warga untuk berpartisipasi dalam pembangunan kewilayahan.

Ketua RW 03 terpilih Omay Komarudin mengucapkan terima kasih kepada warganya yang telah mempercayakan kembali dirinya menjabat ketua RW 03.

“Mudahan-mudahan amanah yang diberikan warga ini, bisa saya jalankan sebaik-baiknya untuk kemajuan pembangunan di wilayah RW 03,” ujarnya.

Pemilihan Ketua RW 03 Desa Parung Aleng yang digelar di Posyandu Sagitarius Parung Aleng itu dihadiri Sekdes Cikeas Ridwan Kusuma Nirwana, Ketua BPD Cikeas Pepen Effendi, para Ketua RT wilayah RW 03, tokoh masyarakat dan masyarakat Parung Aleng.

(Nan)

Related posts

Leave a Comment