Lintas Daerah 

Operasi Zebra Lodaya Tahun 2018 Kapolres Bogor Gelar Pasukan

berita-dinamika.com (Bogor) – Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky memimpin apel operasi Zebra Lodaya yang diikuti jajaran Satlantas selama 13 terhitung sejak tanggal 30 Oktober hingga 12 Nopember 2018 di Mapolres Bogor, Selasa (30/10).

Operasi Zebra Lodaya tahun ini fokus pada keselamtan berlalu lintas misalnya moda kendaraan transportasi umum bus dan truk karena apa bila terjadi kecelakaan akibatnya fatal melibatkan banyak kendaraan dan korban jiwa berjatuhan.

Dikatakan, selain itu juga dilaksanakan pemeriksaan surat surat kendaraan atas pengesahan pajak tahunan maupun yang menunggak karena akan berdampak pada tidak terpenuhinya penerimaan negara dari sektor pajak untuk pembangunan.

Kita akan lakukan sidak terhadap angkutan umum antaralain angkot, bus, mini bus, truk dan tronton terutama kelayakan jalan kendaraan dengan mengacu pada undang undang yang berlaku.

Apel operasi zebra lodaya tahun 2018 ini diawali penyematan pita kepada 4 anggota personil gabungan yang terdiri dari Polri, Sub Den POM AD, Dishub, Sat Pol PP , dengab diikuti 240 personil.

(Red/nan)

Related posts

Leave a Comment