Lintas Daerah 

Organda Kota Bogor Optimalisasi Kesiapan Angkutan Umum

berita-dinamika.com (Bogor) – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kota Bogor melaksanakan Musyawarah Cabang Ke VII (Muscab) Tahun 2018, dengan mengusung tema “Optimalisasi Kesiapan Angkutan Umum Dijalan Raya Agar Tetap Tangguh, Profesional dan Kompetitif ” di ruangan Paripurna Gedung DPRD Kota Bogor, Jalan Kapten Muslihat No. 21 Bogor, Sabtu (22/12/18).

Acara Muscab Ke VII Organda Kota Bogor dibuka secara resmi Walikota Bogor Bima Arya, dengan disaksikan Ketua Penyelenggara sekaligus sebagai Ketua Komisi 1 DPRD Kota Bogor Ahmad Aswandi, Ketua terpilih Organda Kota Bogor Moch Ishak AR, Perwakilan Dishub, PDJT serta puluhan pengurus dan anggota Organda.

Kegiatan Muscab Ke VII ini diharapkan dapat menghasilkan kepengurusan yang lebih Fresh dan lebih bersinergi, yang terpenting komunikasi lebih ditingkatkan kembali khususnya di kalangan para pengusaha angkutan dan dinas terkait.

Ketua Panitia Muscab Ahmad Aswandi mengatakan banyak program yang selama ini masih belum tereksekusi dengan baik di lapangan, diharapkan kuncinya adanya jalinan komunikasi yang baik antara dinas terkait.

Ketua Organda kota Bogor Terpilih Moch Ischak AR juga memaparkan, bahwa selama ini dialog yang sudah di lakukan tidak berjalan sebagaimana mestinya. “Permasalahan angkutan umum yang sekarang ini diharapkan agar lebih tangguh, handal dan kompetitif. Diharapkan pula Organda dapat menghasilkan atau menciptakan kepengurusan yang lebih handal,” paparnya.

(Nan)

Related posts

Leave a Comment