Berita Utama Kuliner 

Pengunjung Warung Amal Korem Pekan Kedua Laris Manis

BOGOR — Lebih dari 400an porsi makanan pelbagai jenis dihidangkan gratis untuk para masyarakat di warung amal Merah Putih Korem 061/SK Kota Bogor yang bertepatan di hari Kemerdekaan RI, Jum’at pagi (17/08).

Ineu Diantina F yang menjadi ketua panitia warung amal ini mengatakan, “Alhamdulillah, sudah mulai ada juga berpartisipasi masyarakat mulai ada antusias menyumbang juga, sekitar 400-an porsi makanan yang disajikan laris manis”, ungkapnya.

Hal senada Bintal Korem 061/SK Endang Wahyudi juga mengungkap,” menu hari ini diantaranya ada nasi uduk, bubur kacang ijo, bubur ayam, nasi rames, sego kucing menu hari ini”, ungkap Endang Wahyudi.

Kebanyakan pengunjung diantaranya dhuafa seperti tukang becak, ojek online, pemulung dan masyarakat yang memang tidak mampu, dilayani oleh 20 panitia dari Anggota dan PNS Makorem 061.

“Terimakasih atas kepedulian antusias masyarakat Kota Bogor yang turut spontan menyumbang, hingga makanan hari ini banyak namun habis disantap pengunjung”, tambahnya.

Sementara Pudin (58) salah seorang tukang becak saat diwawancarai mengungkapkan rasa terimakasih kepada warung amal karena diberikan makanan gratis.

“Alhamdulillah, dapat makanan gratis, jadi bisa meringankan biaya hari ini. Kalo saya kan’ penghasilannya gak tentu kadang dapat atau tidak, Mudah-mudahan diberkahkan dan ditambah rezekinya”, imbuhnya. (Nan)

Related posts

Leave a Comment