Berita Utama Politik 

SPN Kabupaten Bandung Dukung Penuh Iwan Kusmawan Calon Senator Jawa Barat

berita-dinamika.com (Bandung) – Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Nasional (DPC SPN) Kabupaten Bandung makin memantapkan diri memberikan dukungan kepada Iwan Kusmawan, SH Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Nomor Urut 50 Dapil Jawa Barat.

Senan Haryono Relawan Tim Pemenangan Iwan Kusmawan (Tim Gocap) Kabupaten Bandung menegaskan seluruh buruh yang tergabung dalam Serikat Pekerja Nasional (SPN) se Kabupaten Bandung terus melakukan konsolidasi untuk memantapkan dukungan kepada Ketua DPP SPN, Iwan Kusmawan, SH menjadi Senator Jawa Barat.

“Kami Tim Gocap, sangat siap di Kabupaten Bandung untuk meraih suara dari kalangan buruh maupun masyarakat secara umum,” tegas Senan kepada dinamika, Jum’at (15/3).

Senan sangat yakin Kang Iwan akan memiliki kemampuan yang cukup untuk mengaspirasi masyarakat Jawa Barat dalam hal apapun dikarenakan Kang Iwan memiliki komitmen kuat dan pengalaman dalam membangun Jawa Barat. Karena pernah menjadi Wakil Ketua LKS Tripartit di Jawa Barat periode 2009 – 2014 yang diketuai saat itu Gubernur Ahmad Heryawan.

Sementara itu, Ketua DPC SPN Kabupaten Bandung Agus Suparman saat dihubungi melalui telephon seluler mengungkapkan hal yang sama dukungan kaum buruh di wilayah Bandung sudah solid bahkan terus bergerak secara masif mensosialisasikan Kang Iwan Kusmawan kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Bandung.

” Kang Iwan yang dikenal sebagai inisiator dan inspirator dalam gerakan buruh di Jawa Barat semasa menjadi Ketua DPD SPN Jawa Barat makin memperkuat para buruh untuk memberikan dukungan,” ujarnya.

(Manan)

Related posts

Leave a Comment