Keagamaan 

Tampung Aspirasi Pesantren, H Deni Gunawan Kunjungi Ponpes An-Nizhomiyyah

berita-dinamika.com (Sukabumi) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi, H Deni Gunawan Ketua Fraksi Partai Golkar, Selasa (01/01/19) melakukan silaturahmi ke Pondok Pesantren An-Nizhomiyyah Kp.Rawasikin-Cicurug Kabupaten Sukabumi Pimpinan KH Mahmud Hasyim.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Caleg DPR RI dr. H Toni Apriani, Tokoh Masyarakat Cicurug H Parman, H Karto, Ketua LMPI Cicurug Agus TB, Tokoh Agama serta puluhan Alumni Ponpes An-Nizhomiyyah yang memiliki ponpes di daerahnya masing-masing.

“Kunjungan kami ini, tiada lain dalam rangka silaturahmi dan untuk menindaklanjuti pengajuan masyarakat terkait permohonan bantuan anggaran untuk kebutuhan pondok pesantren serta sarana dan prasarana agama se-daerah pemilihan dua (Dapil 2) Cicurug,” kata H Deni.

Untuk ini, kami hadir dalam rangka memenuhi kewajiban kami selaku wakil rakyat kepada mereka, yang Insya Allah, selanjutnya, akan kami teruskan kepada pihak pemerintah daerah kabupaten Sukabumi, jelasnya.

Tokoh masyarakat Kecamatan Cicurug H Parman yang di dampingi H.Karto pada kesempatan itu, mengatakan pondok pesantren itu sangat penting dan perlu mendapat perhatian dari pemerintah, terutama sarana dan prasarana agama,

Karena dari ponpes tersebut, akan mencetak orang orang mandiri dan religius sesuai harapan kita bersama, tentunya meneruskan generasi bangsa yang berbekal keimanan yang kuat serta akan menjadi figur-figur agama yang lebih baik,’ katanya.

(Aom/Asep)

Related posts

Leave a Comment