Tentang Kami

Dengan rahmat Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT bahwa dalam kehidupan berbangsa dan bernegara yang demokratis, kemerdekaan menyatakan pikiran dan pendapat sesuai dengan hati nurani dan hak asasi manusia yang sangat hakiki, yang diperlukan untuk menegakkan keadilan dan kebenaran, memajukan kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan berbangsa.

Bahwa bertitik-tolak dari hal tersebut diatas, PT. Dinamika Karya Wisata yang disahkan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dengan Keputuan Nomor AHU-0015871.AH.01.01. Tahun 2018 akan berkiprah mendirikan Lembaga Pers Nasional berupa Media Online, sebagai Wahana Komunikasi Massa penyebar informasi dan pembentuk opini agar melaksanakan asas, fungsi, hak, kewajiban dan perannya dengan sebaik-baiknya berdasarkan kemerdekaan pers yang professional.

Dalam kiprahnya, PT. Dinamika Karya Wisata telah mendirikan media Dinamika News dengan situs online berita-dinamika.com  dengan motto “Jendela Informasi Dinamika Rakyat”, dengan cakupan berita secara nasional dan dilengkapi rubrikrasi tentang Berita Utama, Bisnis, Keagamaan, Nasional, Olahraga, Pendidikan, Politik, Peristuwa dan rubrik lainnya.

Oleh sebab itu guna lebih mempertajam kiprah Dinamika News dilapangan yang lebih luas lagi mencakup seluruh negeri, kami bertekad untuk meluncurkan portal berita sebagai media online yang akan berperan sebagai media komunikasi dan informasi yang mandiri dan independen.

Untuk merealisasikan program tersebut,  PT. Dinamika Karya Wisata sebagai perusahaan yang menerbitkan portal berita Dinamika News dengan situs berita-dinamika.com bersifat independent dan tidak terikat dibawah kekuatan Sosial Politik atau Partai Politik manapun juga.

Semoga kiprahnya akan bermanfaat dan berguna dalam menyukseskan  pembangunan Negara Kesatuan Republik Indonesia dalam segala bidang khususnya demi tegaknya hukum, kebenaran dan keadilan berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.