Berita Utama Peristiwa 

Warga Katulampa Turun Kejalan Minta Pemkot Bogor Buka Jalan R3

berita-dinamika.com (Bogor) – Aksi demo damai yang dilakukan masyarakat Katulampa terkait penutupan Jalan R3 yang menghubungkan Kecamatan Bogor Tengah dan Kecamatan Bogor Timur yang ditutup beberapa bulan terakhir ini diminta segera dibuka.

Dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya Warga Katulampa menggelar spanduk berisi tanda tangan untuk menuai protes dan unek-unek kepada Pemerintah Kota Bogor agar akses jalan tersebut segera dibuka secepatnya.

Ketua Koordinator aksi demo damai Susanta,sekaligus Ketua Rw 15 menyampaikan protes dan keluhannya agar jalan secepatnya dibuka kembali,karna jalan tersebut sangat vital dan digunakan sebagian warga dan para penghuni perumahan yang berada disekitar.

“Demo ini bertujuan agar jalan R3 segera dibuka,saya sampaikan unek-unek dan keluhan warga disini,ini bukan untuk kepentingan politik atau pun kepentingan atas lahan ini,” tegas Susanta.

Dalam kesempatan tersebut ketua Rw II, ketua Rw XIX,serta beberapa ketua Rw di Kelurahan Katulampa hadir dalam aksi demo damai tersebut,pengamanan pun melibatkan Dalmas Polresta Bogor,Bimmas Bogor Timur dan Anggota Babinsa Koramil Bogor 0603 Bogor Timur Serma Agus Suparman. (Red)

Related posts

Leave a Comment